Mohon Jangan dibaca sampai Akhir

Saturday 3 September 2016

Yakin Nggak Kalau Kita Udah Merdeka

Merdeka Ini Untuk Siapa?


Kalau ngomongin soal merdeka sihh.. Mungkin bagi sebagian orang itu sesuatu hal yang di anggap cuma mimpi. Mungkin bener sih, acara di salah satu stasiun tv yang namain acara mereka REPUBLIK MIMPI karena ini emang bener cuy, cuma mimipi !

Gue cinta sih sama Negara ini, gue sayang sih sama Negara ini tapi yang gue nggak demen cara orang - orang di Negara ini. Kadang banyak oarang menghalalkan segala cara demi loyalitas hidup mereka biar di mata orang lain mereka itu hebat, lo mau hebat tapi caranya salah.

Bayangin cuy, korupsi di Negara ini bermilyar - milyar. Niatnya mau bangun asrama atlet tapi duitnya buat jajan sendiri, di kantongin sendiri pula kalau mereka bagi ke gue, gue nggak akan tulis di blog mungkin. Apa itu patut buat di ceritain sama anak cucu ntar? yang gue tau di Negara sebelah, kalau di dalam pemerintahan tau ada yang korupsi di potong tangannya, di penjara seumur hidup lahh di mari?? di suruh jalan - jalan lah sampai Bali nonton tenis pula . Emang MIMPI kali kita mau merdeka.

Belum lagi kasus pencabulan di bawah umur, gue tau kalau lo lagi kepingin ya tapi lo jangan masukin titit lo ke pantat anak kecil dong, coba aja lo isep sendiri atau masukin ke pohon pisang kan dingin yang ke asikan juga lo sendiri kagak ngajak orang lain buat di sengsarain. Jajan aja napa sih njing ?

Mereka masih butuh masa depan panjang, kalau udah di cabuli siapa yang rugi? ya mereka lah emang elo njing?
gue kadang miris kalau liat pemberitaan tentang mereka, kaya nggak ada harga dirinya .

Mungkin suatu saat mereka dan semua orang di Negara ini tau dan pasti merasakan kemerdekaan, gue yakin.
Semua orang yakin kalau Negara Indonesia ini bakal maju dengan segala keanekaragaman budaya dan sumber daya nya. DAMN I LOVE INDONESIA

sekian saya Harpa Denting Waskitha 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Harpa Denting Waskitha. Powered by Blogger.

Kunjungan Minggu Ini

Beri nilai pada blog ini.

Beri nilai pada blog ini.