Mohon Jangan dibaca sampai Akhir

Monday 26 September 2016

Susah Senang dengan Telkom Speedy



Waktu tau informasi dari ayah telkom mau bikin jaringan ke desaku seneng banget. Informasi itu aku tau pas duduk di Smp, iya memang waktu itu tergolong ketinggalan jaman banget. Soalnya tempat aku tinggal di desa kabupaten wonogiri, sebenarnya di kota sudah ada tapi waktu itu memang desaku baru ada informasi kalau mau di kasih jaringan telkom. Sebagai Mahasiswa yang dan juga penulis blog, penggunaan jaringan telkom terutama Telkom Speedy sangat penting. Untuk sekedar berbagi informasi ke semua pengguna internet, mencari informasi, bermain sosial media kalau aku tidak kenal dulu dengan Telkom speedy mungkin sekarang nggak ada pikiran untuk maju. Ada sedkit cerita lucu tentang penggunaan fasilitas Telkom ini, waktu itu aku duduk di kelas 2 Sma sekitar tahun 2012. Memang ayahku sejak dari ada informasi pemasangan telkom itu sudah terhitung 4 tahun menggunakan nya, waktu itu sedang ada banyak nya promo dari pihak telkom yang di beritahukan lewat telepon. Ibuku yang sering duluan ada di rumah selalu yang mengangkat kalau ada telepon masuk. Siang itu masuklah telepon dari seorang perempuan yang katanya salah satu pihak dari telkom, dan memberitahukan kalau pengguna telkom dengan nomer xxx mendapat hadiah sebesar Rp. 200.000.000 plus tv Led. Namanya juga ibu - ibu mendengar telepon informasi seperti itu langsung heboh, yang di bikin heboh itu ayahku yang sedang kerja di kota wonogiri. Padahal sebelum ada informasi itu kakak ibuku pernah di telepon juga kalau menang undian dan mendapat hadiah yang menarik. Singkat cerita ayahku di suruh mengkonfirmasi ke telkom di kota wonogiri tentang informasi itu, sebelumnya ayahku sudah berpesan kepada ibuku. Seandainya ini memang benar ayahku akan memberikan semua hadiah itu dan tidak akan meminta sepeserpun, tapi kalau itu bohong ibuku di suruh nyanyi balonku ada lima dengan huruf vokal di ganti o menggunakan pengeras suara yang ada di rumah dan volumenya di buat sekencang - kencangnya. Dan alhasil memang benar itu cuma bohongan, pihak telkom mengkonfirmasi kalau itu bukan dari pihak mereka. Sudah tau siapa pemenangnya kan ??
Saat ini dirumahku menggunakan fasilitas telkom speedy yang unlimited. Senangnya kalau sudah di atas jam 12.00 malam kecepatan nya naik drastis seumpama mau download film butuh waktu 15 - 30 menit, dan susahnya kalau hujan turun kadang sinyalnya suka tidak stabil atau kadang malah hilang. Tapi aku nggak mau menyalahkan telkom karena telkom sudah mau memberi kesempatan banyak orang untuk belajar menggunakan internet.

Untuk saat ini, aku ingin sekali menjadi penulis blog yang nggak perlu terkenal tapi blog ku banyak pengunjungnya. Dengan telkom speedy 25% dari keinginan yang mau aku capai sudah terlaksana. Dengan membuat blog aku jadi tau bagaimana sulitnya memperkenalkan blog ku ke banyak orang. Suatu saat saya ingin sekali memperkenalkan media internet ke orang yang tidak kenal dengan fasilitas yang sangat terkenal di dunia ini supaya mereka tau rasanya menggunakan internet.

Menjadi penulis blog, banyak teman di sosial media, menjadi mudah mengetahui informasi yang ada di internet, mendapat rejeki yang lumayan dari internet, jadi tau soal apa itu internet, semua ini berkat telkom speedy. Akan tetapi sayang sekali sekarang di era modern ini banyak pengguna internet yang menyalahgunakan. Pemblokiran terhadap situs - situs dewasa dengan internet positif harusnya sangat membantu.

Dengan telkom saya ingin menciptakan inovasi yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Saya ingin membikin sekolahnet, sekolahnet itu adalah suatu website untuk bersekolah via internet. Fasilitas ini akan saya tujukan ke siswa siswi anak - anak di seluruh Indonesia ini yang ada di pelosok, fasilitas ini akan saya berikan sosok guru seperti hologram yang bisa hadir jika pengguna dari sekolahnet sedang menggunakan nya. Jadi suatu saat saya akan meminta pada telkom supaya jaringan internet telkom speedy di perluas sampai pelosok desa agar anak - anak penerus bangsa ini cita - citanya tercapai.
Sangat di sayangkan jika anak yang mempunyai potensi itu terhambat dengan fasilitas.

Terimakasih telkom dengan adanya dirimu semua masalah dapat terpecahkan . #IndonesiaMakinDigital
Share:

1 comment:

Harpa Denting Waskitha. Powered by Blogger.

Kunjungan Minggu Ini

Beri nilai pada blog ini.

Beri nilai pada blog ini.