Mohon Jangan dibaca sampai Akhir

Wednesday 31 August 2016

Perkenalan | Introduce

Hallo guys nama ku Harpa Denting Waskitha, yaa mungkin lo belum pada kenal. Gue nggak pernah muncul di Tv kayak Rio Dewanto, Vino G Bastian, atau mungkin kayak Vicky Prasetyo dll oiyya ketinggalan satu Saipul Jamil.



Ngomong - ngomong yang nggak perlu di omongin, gue tinggal di kota yang sangat asri penuh dengan kekonyolan orang - orangnya dan kekuatan iman dan taqwanya yaitu Wonogiri ! yeeaahh 

Mungkin lo bertanya - tanya kenapa sih lo banggain kota lo, padahal kan menurut gue biasa aja. ya itu menurut lo, tapi beda dengan gue yang bangga sama kota kelahirannya sama bangganya gue di lahirin dari rahim seorang Ibu yang kita cintai. 




Gue sekarang sekolah di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan yang ada di kota Solo. Sejauh ini gue masih betah, dan nggak atau belum pengen pindah ke kampus lain ! karena alasan yang sangat kuat menurut gue, yaitu Keyakinan. Gue bakal yakin kalau gue pasti LULUS dan BANGGAin kedua orang tua gue.




Tanggal lahir gue itu sama halnya kayak lambang negara kita, yang nggak tau lambang negara nya sendiri gue cuma bisa bilang , ELO BANGSAT !!




Hobi, hmm ngomongin soal hobi jujur gue itu nggak pandai main bola, di dalam hal musik gue nggak begitu bisa, apalagi soal drama. Hobi itu ibarat nyari keong di sawah tapi kaki lo nancep di lumpur yang becek, artinya sebenernya lo udah liat itu keong di depan, tapi berat banget gitu buat ngelangkahin kaki. Sama halnya kayak kita dapet pacar atau mungkin gebetan tapi di tikung sama temen. Kesimpulanya, yang jelas hobi gue bukan NGEWE 


soo.. Udah cukup buat gue nulis dengan judul perkenalan ini, ya mau gimana lagi mau kenal jangan cuma liat tulisan ntar jadi fitnah.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Harpa Denting Waskitha. Powered by Blogger.

Kunjungan Minggu Ini

Beri nilai pada blog ini.

Beri nilai pada blog ini.